ShareThis

Rabu, 27 Mei 2015

Garage Sale

Udah pertengahan tahun saatnya bersih-bersih dan rapiin kamar, maka itu kita adain garage sale lagi :D

Semua barang yang dijual dalam kondisi seperti di foto. ^^ Alasan kita jual produk karena produk make up kita terlalu banyak, sayang masih baru dipakai 2-3 kali tapi udah nggak sempet dipakai lagi. Ada juga yang masih baru tapi nggak sempet dipakai sama sekali maka itu daripada menumpuk kita jual aja :D

Ketentuannya mohon dibaca dulu biar sama-sama enak hehe :D
• Produk yang dijual hanya bisa dibeli melalui sms di 0812 8229 8842 dengan menyebutkan Garage Sale.
• Produk merupakan barang second (kecuali di tulis baru). Siapa bayar duluan siapa yang dapat, harap maklum >.<
• Produk sesuai di foto gambar, ada beberapa warna mungkin berbeda dari aslinya akibat pencahayaan foto. Barang yang sudah jadi paket tidak dapat ditukar-tukar.
• WAJIB saat sms tulis Format pemesanan sebagai berikut ^^:
Memberikan judul GARAGE SALE
Nama :
Alamat dan no telp :
Barang yang dipesan :
• Akan kami balas paling lambat 1x24 jam dengan mencantumkan stok barang yang masih ada, jumlah yang harus dibayar dan nomor rekening^^
 Harga pas tidak dapat ditawar. Serious Buyer Only


Innisfree Olive Real Body Care Kit 100% baru Rp 75.000  terdiri dari :
hand cream 15ml
body butter 15ml
body cleanser 15 ml

2 pcs bulu mata natural type natural semua 100% baru
Rp 25.000

Acuvue ukuran -5 untuk pemakaian 1 bulan. Isi 6 buah softlens/ 3 pasang masih segel
Rp 55.000

Acuvue ukuran -3.75 untuk pemakaian 1 bulan. Isi 4 buah softlens/ 2 pasang masih segel
Rp 45.000


Paket Revlon 1 Rp 100.000
Revlon Scented Nail Enamel China Flower (baru 2-3kali di pakai)
Revlon Colorstay Moisture Stain Shanghai Sizzle (baru 2-3kali di pakai)
Paket Revlon 2 Rp 100.000
Revlon Scented Nail Enamel Tropical Rain (baru 2-3kali di pakai)
Revlon Colorstay Moisture Stain Miami Fever (baru 2-3kali di pakai)

Paket Revlon 3 Rp 100.000
Revlon Scented Nail Enamel African Tea Rose (baru 2-3kali di pakai)
Revlon Colorstay Moisture Stain Barcelona Nights (baru 2-3kali di pakai)

Paket Revlon dan Etude  Rp 100.000
Etude Bling Bling Eye Stick no 3 pink supernova warna best seller (baru 2-3kali di pakai)
Revlon Colorstay Moisture Stain New York Scene (baru 2-3kali di pakai)

Paket Baviphat dan Etude 100% baru
Etude Play Color Eyes dan Baviphat Mini Apple Tint Rp 315.000

3w Clinic Green Tea Foam Cleansing dan Secret Key 7 ml Rp 75.000 (100% baru)


3w Clinic Acacia Hand Cream 100ml dan Secret Key 7 ml Rp 65.000 (100% baru)

Snow White Milky Lotion Sachet,  Secret Key 7 ml, dan Shiseido Whitening Moisturizer 7ml Rp 55.000 (100% baru)

Elf Cream Eyeliner (80% baru) Rp 70.000

Sephora make up brush pouch Rp 35.000

Happy Bath Acne Clear Cleansing Foam 175 gr dan konjac sponge (semua 100% baru, tapi untuk konjac sponge segelnya terbuka). Rp. 195.000

 THOW Seol Brightening Cleansing Foam Free Seol Moisture Cream 4ml (100% baru) Rp 535.000

Baviphat Apple Magic Lip Tint dan Etude black charcoal chin pack (100% baru) Rp 80.000


 Elf Make up Pouch (100 %baru) Rp 75.000

Cathy Doll Cheek Tint. + Concealer (70%baru) Rp 99.000



Senin, 25 Mei 2015

Monday's Love Pick 132 : Hera Rouge Holic Liquid 03 Fashion Pink

Di post-post belakangan ini sadar nggak bahwa kita pakai lip tint Hera terus? Karena memang kita lagi suka Hera Rouge Holic Liquid 03 Fashion Pink. Sebetulnya kita suka pakai lip tint yang biasa, cuma kalau pakai lip tint terus bibir suka kering banget dan kadang-kadang nggak sempet melakukan scrub bibir, akibatnya bibir tambah kering. Dan kalau udah kering pakai lip tint udah nggak bagus lagi >.<

Kemudian kita nemuin lip tint sekaligus lip gloss ini yang nggak bikin bibir jadi kering kerontang LOL. Walaupun namanya Rouge Holic Liquid, tapi kita suka sebut namanya lip tint karena menurut kita mirip lip tint. Lip tint ini cukup awet dan tahan lama di bibir. Warnanya walaupun pink ngejreng tapi bisa cocok di warna kulit Eve juga, padahal Eve paling nggak suka pakai warna pink. Anehnya pink ini bisa masuk ke warna kulit Eve, dan kalau udah dioles ke bibir jadi natural. Makanya Eve sekarang juga suka banget warna pink ini hehe.

Kalau kamu tahu produk Hera, produk ini adalah produk yang cukup ternama di Korea sebagai produk branded, jadi memang harga produk make up nya mahal. Tapi walaupun mahal, memang produknya bagus, salah satu produk terkenalnya adalah CC Cream (review di sini). Hera Rouge Holic Liquid nya kita beli ukuran samplenya aja, karena lebih murah dan walaupun sample tapi isinya lumayan banyak^^ 
Ukuran aslinya bisa sekitar Rp 300.000 >.<

Walaupun sample tapi menurut kita ukurannya cukup banyak dan nggak terlalu kecil sama sekali.
Berikut swatch warnanya, pink terang.
Walaupun terksurnya agak glossy, tapi setelah dipakai nggak akan terlihat terlalu glossy. Di sini Eve pakai agak tebal.
Eve pernah buat tutorial dengan menggunakan lip tint ini di sini.

Kita juga pakai lip tint ini waktu buat video tutorial, hanya saja Eve pakainya lebih tebal dan Ai Ni pakai tipis-tipis di tengah bibir^^ Jadi punya Eve terlihat lebih tebal sedikit. Lip tint ini bisa tahan sekitar 3-4 jam, tapi glossy nya cuma bertahan sekitar 1-2 jam saja :D Lembut di bibir dan nggak bikin bibir kita pecah-pecah. Nggak sekering lip tint biasa tapi lebih awet di bibir dibandingkan lipstick biasa.


Hera Rouge Holic Liquid 03 Fashion Pink ini yang akan kita pakai terus untuk sementara ini karena bibir kita yang lagi kering jadi kita menghindari lip tint dulu hehe^^ Beli di sini


Sabtu, 23 Mei 2015

Photography Exercises 16 : Belajar Fotografi Makro

Siapa bilang fotografi macro cuma bagus buat serangga atau foto bunga, foto macro juga bagus banget untuk foto aksesoris yang kecil-kecil seperti anting, cincin, kalung, dll. Foto macro ini harus menggunakan kamera macro. Yang kita gunakan adalah Sony Alpha 77 dengan lensa Sony 100mm f/2.8 macro. Tapi kamu bisa pakai lensa macro apa aja, kalau kamu nggak punya, kamu bisa pinjem dari temen atau bisa baca dulu post ini, sehingga nanti kamu kalau suatu hari punya lensa macro bisa dicoba^^

Kali ini di Photography Exercises kita akan belajar bagaimana memoret foto makro yang unik dengan benda-benda sekitar, foto yang kita akan jadikan objeknya adalah anting merah ini, anting merah ini sama sekali nggak terlalu menarik di foto pertama, karena simple dan polos banget. Kita akan sedikit bermain-main dengan latar belakang.


Exercise To do :
• Kumpulkan beberapa aksesoris :
1. Cermin
2. Anting (beli di sini)
3. Gelang (beli di sini)
4. Cincin (beli di sini)
5. Bunga

 • Letakan semua bahan di atas cermin. Cahaya yang digunakan adalah cahaya dari jendela di sebelah kanan gambar.

Berikut agar lebih jelas posisi dari atas.
Kita nggak akan foto dari atas, ini hanya contoh penempatannya saja. Cincin di bagian depan anting kemudian gelang dan bunga di belakang.

• Kemudian fotolah dari arah depan. Bisa terlihat anting langsung terlihat lebih menarik di antara cincin (depan) dan gelang + bunga (belakang). Selesai^^

Kamu bisa coba eksperimen dengan berbagai jenis benda.
Di sini kita coba dengan posisi yang sama, letakkan gambar (kita menggunakan kartu pos) sebagai alas. Cincinnya kita keluarkan dari foto.

Ini hasilnya. :)

Simple banget kan.
Buat dapetin foto macro memang perlu latihan, tapi seru banget, karena hasilnya benar-benar unik. Hanya saja memang perlu lensa macro. :D Yang punya lensa makro silahkan dicoba^^

________________________
Di post khusus Photography Exercises ini kita share sebagai catatan pribadi kita sekaligus latihan dari apa yang kita pelajari selama ngeblog tentang fotografi dari buku/ internet/ temen/ dll. Post ini akan kita buat di tiap akhir bulan.

Kamis, 21 Mei 2015

Thursday's Tips 101 : Cara Membentuk dan Merapikan Alis untuk pemula

Kali ini kita akan buat tutorial cara membentuk dan merapikan alis untuk pemula. Sebetulnya udah banyak yang request tentang cara kita mengisi alis dari dulu banget, tapi karena bingung menjelaskannya dengan gambar, kita buat dengan video, jadi baru kesampean sekarang hehe. Sebenarnya kita udah buat videonya dari bulan lalu tapi baru kita upload sekarang karena kita masih pemula banget buat edit video >.< ditambah kesibukan buat design di My Lovely Sister Studio. XD

Yang penasaran yuk dicek^^

Buat mendampingi videonya, kita akan infokan lebih jelas di gambar ini :
Untuk membuat template alis kita akan membuat tiga titik (lihat gambar)
Titik 1 dibuat dari cara menarik garis dari ujung titik biru ke titik merah
Titik 2 dibuat dari cara menarik garis dari ujung titik biru ke titik kuning
Titik 3 dibuat dari cara menarik garis dari ujung titik biru ke titik merah


Setelah muncul 3 titik sambungkan semuanya menjadi sebuah template. 

Sebagai informasi, cara yang kita buat agak berbeda dari beberapa tutorial yang pernah kita baca, kita dapetin cara ini dari salah satu majalah Jepang, tapi kita lupa yang mana, udah lama banget. Sejak ketemu cara ini kita selalu menggunakannya, karena menurut kita cara ini yang paling pas dengan bentuk alis yang kita suka, tidak terlalu menukik tajam, tapi sangat natural membingkai bentuk wajah.

Alis yang rapi natural akan membuat wajah terlihat lebih menarik walaupun dengan make up simple. :D 
Untuk collar yang dipakai Eve bisa di beli di sini.
Selain itu yang namanya membentuk dan mengisi alis perlu latihan, untuk mendapatkan alis yang kita suka kita udah gagal puluhan kali >.<. Jadi buat kamu yang baru pemula, jangan cepat menyerah ya^^

Produk yang digunakan :
Etude Perfect Brow Kit
Review di sini
Beli di sini

Etude Drawing Brow no.3 Brown
Review di sini
Beli di sini

Dolly Wink Eyebrow Mascara Maroon
Beli di sini

Kai Razor Blade L-shaped Fairy
Beli di sini

Hera Magic Starter Primer no.3 Blooming Moisture
Review di sini
Beli di sini

Hera CC Cream no.1 Pink Beige
Review di sini
Beli di sini

e.l.f Studio Moisturizing Lipstick Velvet Rope
Review di sini
Beli di sini

e.l.f Studio Blush & Bronzer Compact St. Lucia
Review di sini
Beli di sini

e.l.f Essential Shimmering Facial Whip  Spotlight
Review di sini
Beli di sini

e.l.f Studio Blush Palette Light
Review di sini
Beli di sini

Selasa, 19 Mei 2015

My Lovely Sister Studio : Whimsical & Dreamy Forest Collection Phone Cases

Sudah dari dulu kita pengen bisa punya produk yang kita design sendiri, hanya saja ide tersebut baru kesampaian sekarang yaitu My Lovely Sister StudioMy Lovely Sister Studio akan mendesign produk-produk design yang bisa digunakan sehari-hari dengan design yang happy, dreamy, whimsical, dan menarik. Sehingga cocok untuk semua orang yang suka dengan design cantik^^

Saat ini salah satu hal yang sudah kita buat designnya adalah Phone Case. Walaupun kedepannya nanti kita berpikir untuk mengembangkan design kita di produk-produk lain :)

Di awal ini kita membuat 8 design dengan tema Whimsical & Dreamy Forest Collection. Terinspirasi dengan suasana yang tenang dan nyaman sebagai tempat yang damai.
Kita tinggal di ibukota yang super padat. Kalau habis pulang ke rumah, macet-macetan di jalan suasananya langsung berasa sumpek. Kadang pengen banget buat pergi liburan tapi mengingat jadwal yang padat dan kesibukan, rasanya agak susah :P. Dan kita cukup yakin, nggak cuma kita yang ngerasain hal ini, tapi banyak orang juga. Dari situlah kita memutuskan untuk membuat design yang mewakili tempat yang tenang dan damai, our hiding place. Dengan berbagai seri kata-kata positif, kita kepingin supaya setiap pemakai casing ini bisa punya hari yang menyenangkan di tengah setiap kesibukan. 

Setiap designnya kita design berdua, yang memang style nya sesuai kesukaan kita yaitu dreamy dan vintage.  Kalian bisa follow instagram @mylovelysister.studio untuk setiap updatenya ^^ 

Berikut pilihan designnya :
EB001 - You Are Loved
EB002 - I believe in miracles
EB003 - I choose joy
 EB004 - Be Strong
 EB005 - Have a little faith
 EB006 - Stay Calm
EB007 - Fearfully and wonderfully made
 EB008 - Strength and Dignity


 Kelebihan dari design Phone case ini adalah :
• design cantik dan menarik, cocok untuk kamu yang suka sesuatu yang beautiful
• mempunyai kata-kata positif sehingga membuat harimu lebih ceria dan semangat
• terdiri dari 8 pilihan design sesuai selera dan warna kesukaanmu, kamu bisa koleksi semuanya sesuai dengan mood dan warna pakaianmu :D
• Cukup menambah Rp 10.000 kamu sudah bisa mengganti kata-kata di dalam design dengan kata-katamu sendiri sehingga lebih personal dan unik untuk kamu sendiri
• Available for :
Iphone
Samsung
Asus
LG
Oppo
dll

Cara pemesanan bisa langsung untuk sms ke :

Untuk membuat mimpi ini jadi nyata, kita sudah beberapa minggu ini terus bekerja keras dan tidur malem-malem banget buat selesain semua design dan idenya. Dengan buat design di malam hari, dan di siang hari kita bekerja seperti biasa, dalam beberapa minggu ini pikiran kita agak error, kalau lagi ngobrol sama temen kadang-kadang bisa bengong sendiri karena pikiran rasanya penuh banget dengan kerjaan LOL LOL. Masa-masa sibuk ini masih terasa sampai hari ini, tapi biar bagaimanapun secapek dan sesibuk hari kita, kita seneng bisa melakukan apa yang kita lakuin :D

Kita berharap you like it like we do^^

Terima kasih buat semua yang udah membantu @mylovelysister.studio ini jadi nyata, terima kasih juga yang sudah memesan Phone Case kita, padahal baru minggu lalu di launching tapi udah banyak yang berminat XD XD Nggak ada yang bisa lebih membahagiakan kita kalau kamu senang dengan apa yang kita buat.

Satu hal lagi yang mau kita bilang, setelah selama ngeblog, kita menemukan banyak foto kita sembarangan diambil untuk produk abal-abal, tulisan kita dijiplak, ide kita diambil, bahkan kata-kata about me kita ditiru sama persis oleh orang lain. Kita sangat sedih sebetulnya, kita cuma berharap untuk design ini tidak ditiru dan diambil tanpa seijin My Lovely Sister, karena kita bekerja keras untuk mimpi ini jadi nyata. :)

Buat kamu yang ingin usaha online, kita juga membuka kesempatan bagi reseller XD
Silahkan langsung menghubungi No HP di atas :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...