ShareThis

Senin, 03 Agustus 2015

Monday's Love Pick : Dewytree Nature Source Skin Renew Peeling Gel

Setiap kali Senin kita selalu mikir, produk apa yang mau kita buat jadi pilihan di minggu ini, kadang-kadang suka bingung juga. Waktu mikir-mikir untuk pilihan senin ini, kita baru inget udah dari dulu kita mau pilih Dewytree Nature Source Skin Renew Peeling Gel, tapi karena kelupaan akhirnya baru kita pilih sekarang. Padahal foto untuk post ini udah di foto agak lama LOL. 

Kita udah pakai peeling ini dari beberapa bulan lalu. dan hasilnya keren banget! Peeling ini adalah versi terbaru, pengganti dari versi yang lama peeling Dewytree. 


Kelebihan Dewytree Nature Source Skin Renew Peeling Gel tidak mengandung ke -7 bahan di bawah ini. (Akhir-akhir ini consumer lebih cerdas dan mau produk yang lebih aman untuk kulit. Makanya Dewytree mengupgrade produk peelingnya :D)

Untuk versi upgradenya sendiri, honestly kita lebih sukkkkkaaaa yang ini dibanding yang dulu. Kenapa? Karena lebih lembut dan ringan bahkan untuk kulit sensitif. Waktu digosok dengan perlahan, butiran-butiran peeling ini menjadi seperti scrub yang dapat membuat kulit jadi super soft setelah digosok.
Teksturnya putih creamy.
Saat digosok.
Butiran-butiran halus mulai muncul. Apabila wajahmu jarang perawatan atau kotor, maka butiran ini akan terlihat hitam dan kusam, tapi apabila wajahmu sudah terawat butirannya akan berwarna putih agak sedikit abu-abu.

Cara pakainya diaplikasikan pada kulit yang kering.

Kemudian gosok perlahan.

Gosok dengan gerakan memutar sampai muncul butiran-butiran halus yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati. Jangan lupa fokuskan di area hidung, dahi, dan dagu atau area yang banyak komedo/ bekas jerawat.

Penting buat diperhatikan, saat makin digosok cairan akan makin berkurang, maka itu perlu ditambah cairan peeling lagi. Jangan menggosok saat cairan sudah habis. 
Setelah selesai bilas dengan air. Gunakan mask sheet (biasanya kita suka pakai mask sheet Annie's Way) atau krim setelahnya. Hasilnya jadi lebih maksimal untuk kulit.

Peeling seperti ini tidak membuat kulit terkelupas karena sangat lembut. Sehingga Ai Ni yang kulitnya gampang merah dan super sensitif juga cocok pakai produk ini. Yay XD

Ai Ni memang cocok dengan seri Dewytree 7 Cut. Untuk Ai Ni biasanya suka dipakai dengan 7 Cut Facial Cream juga^^ Memang seri 7 Cut agak mahal dibanding versi lainnya, tapi versi ini yang saat ini paling pas buat Ai Ni.

Untuk hasilnya, dalam 1 kali pemakaian juga kulit udah jadi lembut dan kenyal setelah digunakan. Tapi untuk peeling sendiri tetap harus rutin digunakan minimal 1-2 minggu sekali agar kulit terawat. 
Dengan pemakaian rutin hasilnya akan membuat kulit jauh lebih sehat sehingga jerawat dan komedo males muncul^^ Buat kamu yang punya masalah bekas jerawat, peeling juga membantu banget. Selama pengalaman menggunakan skin care dan ngeblog, keajaiban peeling dalam membantu mengurangi bekas jerawat nggak diragukan lagi!

Buat kita sendiri, kita adalah orang yang suka melakukan peeling. Peeling membuat kulit menjadi bersih, kenyal, cerah, dan sehat. Kalau misalnya kita males dan terus nggak pakai peeling terasa banget kulit jadi kasar kalau dipegang. Mungkin buat kamu yang suka peeling pasti ngerti deh rasanya LOL.

Oh ya satu hal lagi peeling ini juga bisa dipakai untuk tubuh, atau area siku dan kulit yang kasar. ^^


Kamis, 30 Juli 2015

Thursday's Tips 105 : Tips Agar Eyeshadow dan Eyeliner Lebih Awet dan Tidak Smudge

Buat yang ikutin blog ini terus pasti tau, mata kanan dan kiriku nggak sama, jadi agar terlihat sama, aku menggunakan bantuan make up dengan cara seperti yang pernah aku tulis di tutorial ini. Karena aku pakai eyeshadow dan eyeliner setiap keluar rumah maka itu penting buat aku agar make up mataku nggak cepat luntur dan berantakan (smudge). Dulu waktu pertama belajar make up, make up mataku sering berantakan, mudar, dan smudge banget. Akhirnya setelah bereksperimen agar make up mataku lebih awet aku nemuin cara seperti ini.


Produk yang digunakan :

Langkahnya adalah :
Setelah selesai make up seluruhnya, aku menggunakan concealer pada area bawah mata.

Caranya gunakan concealer seperti area pada gambar sampai merata (aku menggunakan dengan jari tangan). Cara ini membuat eyeshadow dan eyeliner yang aku pakai nggak gampang 'bergeser'/ smudge ke area bawah mata.

Setelah itu aku menggunakan powder untuk menge-set concealer. Jadi setelah menggunakan concealer aku timpa lagi dengan bedak.

Cara mengaplikasikannya cukup tepuk-tepuk puff bedak sedikit di bawah area mata. Gunakan bedaknya tipis-tipis saja karena apabila terlalu tebal maka wajah hasilnya terlihat cakey.

Selesai. Dengan cara ini make up mataku bisa tahan hampir seharian tanpa perlu touch up karena make up mataku nggak cepet luntur ke bawah. Biasanya yang bikin make up mataku luntur dan smudge adalah karena sebum dan keringat di area mata. Dengan menggunakan bedak dan concealer pada area sekitar mata, make up lebih tahan lama^^


Rabu, 29 Juli 2015

Senin, 27 Juli 2015

Monday's Love Pick 140 : Evete Goat Milk & Honey Body Lotion 120ml

Pilihan minggu ini adalah produk dari Evete, sebelumnya Evete sudah mengeluarkan Evete Naturals Body Butter yang sudah pernah kita review di sini, setelah sukses dengan body butternya sekarang ada versi body lotionnya, Goat Milk & Honey Body Lotion. Yang membuat kita suka dengan Evete adalah karena produknya natural dan waktu kita interview para wanita hebat dibalik Evete, dibilang bahwa mereka sangat mempedulikan kualitas produknya.^^

Beli di sini 


Description :
NO mineral oil, artificial colorant, parabens.

It is not a secret that ancient beauties often applied a mixture of milk & honey to keep the skin smooth and radiant. The natural creams in goat milk has high amounts of vitamins and minerals that will nourish your skin, add elasticity and help it rebuild. While honey has the ability to absorb and retain moisture, it will hydrate your skin and prevent it from drying. We use fresh goat milk and pure honey in this lotion, so you can reap all the amazing benefits! As a cherry on top, we also add moisturizing oils famous for its goodness on skin : olive oil & jojoba oil!

This body lotion is super moisturizing, suitable for dry & sensitive skin. It will easily absorb into your skin, it won't feel greasy or sticky. Your skin will feel silky and smooth after you will be doing your skin a big favor by using our new goat milk & honey body lotion daily! It smells amazing too! We've scented it with our blend of essential oils.


Kita suka body lotion yang bentuknya pump karena gampang digunakan. Biasanya kita letakkan di pinggir ranjang, sehingga kita ingat untuk dipakai sebelum tidur atau di meja kerja biar saat kerja, tubuh yang terasa kering kena AC bisa cepet-cepet dioleskan body lotion ini, khususnya di area dry spot (seperti siku, lengan, dan jari-jari tangan). Untuk wanginya, wanginya fresh dan menurut kita mirip seperti wangi jeruk. Untuk pilihan wangi body lotion, hanya ada satu jenis, sedangkan body butternya punya berbagai pilihan wangi dan rasa. Jadi untuk wangi kita lebih prefer body butter, karena banyak pilihannya hehe. 

Evete goat milk and honey ini menggunakan susu kambing yang mengandung banyak vitamin dan mineral untuk kulit di tambah dengan madu untuk mencegah kulit dari kekeringan dan tetap lembab. 
Selain itu body lotion ini juga mengandung olive oil & jojoba oil sehingga sangat cocok buat kulit kamu yang kering dan dehidrasi. Cocok juga untuk kulit sensitif dan kulit yang kering parah karena daya melembabkan body lotion ini cukup lama.

Untuk teksturnya sendiri, body lotion ini creamy, tapi nggak secreamy body butter Evete. Walaupun begitu body lotion ini juga bagus banget buat ngelembabin kulit yang kering.

Setelah digosok.

Body lotion ini nggak langsung menyerap ke kulit, tapi butuh waktu beberapa saat baru menyerap sempurna. Menurut kita yang suka di massage, produk ini cocok digunakan sebagai krim pijat juga^^

Buat kita sendiri body lotion itu must have, karena sering berada di lingkungan AC dan bertambahnya umur, kulit jadi lebih gampang kering. Terutama di bagian tangan dan kaki sering bersisisik dan pecah-pecah jadi memang kita berusaha untuk rutin menjaga kelembaban tubuh dengan body lotion setiap malam (banyak yang bilang kita rajin melakukan perawatan tubuh tapi sebetulnya kita akui kadang-kadang suka kelewat juga karena males atau nggak sempet >.< Yang penting menurut kita walau satu-dua hari kelewat jangan menyerah, lanjutkan lagi di hari lain! :D)

Yang belum pernah coba produk dari Evete dan pengen cobain produknya tapi bingung yang mana, kamu bisa cobain  Lip Balmnya. Lip balm Evete sejak pertama kali keluar sangat laku dan banyak di cari karena memang lip balmnya super enak dan lembab di bibir. Apalagi pilihan wanginya tergolong unik, seperti coconut atau lemon ginger. ^^ Kalau penasaran baca juga Review lip balm Evete di sini.
Beli di sini 

Kamis, 23 Juli 2015

Thursday's Tips 104 : Tips Tetap Semangat Beraktivitas Setelah Liburan

Setelah liburan berlalu, rasanya agak sulit untuk mulai beraktivitas lagi, baik harus sekolah, kuliah atau bekerja. Apalagi kalau kamu harus masuk ke sekolah atau lingkungan baru atau kamu yang harus menghadapi kesibukan kantor atau hal-hal yang menjengkelkan seperti atasan yang ribet atau perkejaan yang kamu nggak suka. Beraktivitas (baca: kembali ke dunia nyata) setelah liburan bisa jadi masalah. Berikut beberapa tips kita setelah liburan.



1. Manjakan diri
Setelah selesai liburan, kita akan memanjakan diri dengan massage atau perawatan tubuh. Karena biasanya liburan kita jarang diisi dengan tidur-tiduran di rumah atau santai-santai saja. Biasanya hari liburan kita lebih sibuk daripada hari kerja! Nah buat kamu yang liburannya sibuk pada aktivitas, bertemu keluarga, shopping, travelling, atau apa pun pasti biasanya setelah liburan tubuh jadi lebih capek dan letih. Maka itu ada baiknya manjakan diri dengan massage atau merawat tubuh/ wajah dengan scrub, masker atau spa.


2. Usahakan cukup tidur
Biasanya saat liburan, karena aktivitas jadwalnya lebih beraneka ragam, jadwal tidur jadi nggak beres juga. Biasanya tidur jam 10 malam, sekarang jadi jam 12 malam karena sibuk ngobrol dengan sepupu yang udah lama nggak ketemu. Atau kalau kamu habis liburan ke luar negeri yang beda jam dengan Indonesia, butuh banget yang namanya membetulkan jam tidur. Walaupun kelihatannya simple, tapi tidur cukup sama dengan mood ceria.

3. Jangan tunda pekerjaan dan tugas
Tulis daftar pekerjaan yang harus kamu lakukan. Buat kita ini penting banget, kalau nggak, kerjaan kita bisa jadi lama dan nggak selesai-selesai karena terbawa suasana libur yang maunya nyantai-nyantai LOL. Dengan adanya jadwal yang tertulis, kita jadi lebih fokus.
Kalau ternyata belum banyak pekerjaan di awal-awal hari kerja, kamu bisa bersihkan meja, rapikan file-file di komputer yang sudah tidak terpakai, dan sebagainya. Pokoknya lakukan apa pun yang bisa kamu lakukan agar ketika hari sibuk datang, kamu jadi lebih fresh.


4 Berpikir Positif
Buat orang yang lebih suka liburan daripada kerja (karena kerjaannya mungkin saja bukan sesuatu yang kamu suka), berpikirlah positif dan jangan mengeluh. Setiap kali mengeluh suasana bisa jadi tambah nggak enak. Buat kamu yang memang sudah merasa jenuh dengan pekerjaan yang sekarang kamu lakuin, mungkin ini saatnya kamu berpikir untuk mencari kerjaan lain. Life is too short for the wrong job! Sedangkan buat kamu yang masih duduk di bangku sekolah dan kuliah, kamu bisa cari teman baru atau kegiatan baru di sela-sela aktivitas kamu, seperti melakukan hobi baru yang membuat kamu lebih semangat :D
good luck :D

Senin, 20 Juli 2015

Monday's Love Pick 139 : Etude House Dreaming Swan Shine Volumer

Di post review Magic Eye tape ini, kita sempet sebut-sebut Etude House Dreaming Swan Shine Volumer. Kita berdua memang suka pakai eyeliner putih emas di bawah mata, Eve juga sering pakai, tapi tipis banget, berbeda dengan Ai Ni yang suka pakai agak tebal karena bisa memberikan efek yang bersinar-sinar dan mata lebih cute.
Jadi waktu Etude House keluarin Dreaming Swan Shine Volumer, kita merasa harus coba banget produk ini. Waktu kita beli, reviewnya belum banyak. tapi kita sempet lihat-lihat swatch warnanya. Kemudian karena kita memang suka warna putih keemasan jadi kita pilih yang no 2 Shine Toe Shoes.

Salah satu alasan kenapa kita suka dengan make up Korea adalah karena make up Korea sering mengeluarkan produk highlight yang cantik dan banyak pilihan warnanya. Selain itu harganya juga terjangkau dan nggak mahal.

Aplikatornya seperti aplikator lip gloss.

Swatch warnanya. Warnanya cukup terang dan jelas. Teksturnya sendiri ringan dan gampang diaplikasikan ke area mata maupun wajah. Cukup tahan lama, bisa tahan sekitar 5-7 jam untuk di area bawah mata asalkan tidak menggosok-gosok mata.

Setelah dibaurkan (saat dilihat dari dekat, tekstur warnanya shimmer dengan glitter halus).

Etude House Dreaming Swan Shine Volumer bisa dipakai sebagai eyeliner, bisa juga dipakai sebagai highlight yang membuat wajah terlihat lebih glow :)  Berikut tanda dimana Ai Ni memakai volumer ini. Saat menggunakannya lebih baik, gunakan tipis-tipis terlebih dahulu, apabila kurang banyak baru ditambahkan lagi. Takutnya apabila terlalu tebal hasilnya jadi nggak natural. Padahal sebenarnya kalau dipakai secara tepat bisa bikin wajah jadi terlihat lebih cerah dan segar^^ Dan hasilnya sangat natural, seperti terlihat wajahmu memang glow alami bukan karena pakai make up.
Cara ini yang biasanya kita lakukan kalau wajah lagi pucet dan kurang tidur. LOL
Note : Untuk highlight wajah, biasanya kita oleskan aplikatornya ke jari tangan terlebih dahulu. Baru dioleskan ke area wajah. Kita tidak menggunakan aplikator volumer ini langsung ke wajah karena susah mengkontrol jumlah dari volumer ini. Volumer ini cukup pigmented. Dipakai sedikit saja warnanya sudah keluar.


Kita suka banget produk ini, bentuknya juga kecil dan bisa dibawa kemana-mana. Cukup simpan di dompet kalau mau touch up bisa bikin wajah terlihat lebih cerah XD

Buat kamu yang suka highlighter atau volumer kita rekomendasiin produk ini, karena produk ini memang cantik dan warnanya ada 3 pilihan. Bisa dipilih sesuai seleramu hehe^^